Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi Apresiasi Pemprov DKI Terkait Penanganan Corona

Jumat 13 Mar 2020 11:55 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Bayu Hermawan

Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkes Terawan Agus Putranto meninjau pembersihan Masjid Istiqlal, Jumat (13/3). (Republika/Sapto Andiko Condro)

Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkes Terawan Agus Putranto meninjau pembersihan Masjid Istiqlal, Jumat (13/3). (Republika/Sapto Andiko Condro)

Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Presiden Jokowi apresiasi penanganan corona yang dilakukan Pemprov DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus menyampaikan apresiasinya terhadap sejumlah pemerintah daerah yang dianggap telah menjalankan langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan baik. Hal ini disampaikan Jokowi usai meninjau terminal kedatangan internasional Bandara Soekaro Hatta, Jumat (13/3).

Pemerintah daerah yang disebut telah mengedukasi masyarakat dengan baik terkait virus corona ini, antara lain DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Baswedan, Jawa Timur di bawah Khofifah Indar Parawansa, Jawa Tengah di bawah Ganjar Pranowo, dan Jawa Barat di bawah Ridwan Kamil.

Baca Juga

"Saya sangat menghargai kerja sama seluruh kementerian dan lembaga serta pemda, saya berikan apresiasi terhadap daerah yang mampu edukasi masyarakat dan memberi penjelasan yang baik seperti DKI Jakarta, Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa timur," ujar Jokowi.

Presiden juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh di tengah ancaman virus korona ini. Daya tahan tubuh yang baik, ujarnya, didapat dari asupan gizi yang baik, olahraga rutin, dan menghindari stres.

"Dan terakhir saya mengajak seluruh komponen bangsa mari bersama-sama saling bekerja keras memberikan dukungan memberikan energi posifif kita, kita menyatukan upaya dan tekat melawan virus corona ini. Saya percaya setiap kita memainkan peranan penting bersama-sama menghadapi tantangan ini," jelasnya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile