Rabu 29 Apr 2020 10:51 WIB

Warganet Laporkan Komen Negatif Bagi Pemain World of Married

Pemeran tokoh antagonis di World of Married mendapat komen negatif warganet.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama korea The World of Married. Pemeran tokoh antagonis dalam film seri yang tayang di aplikasi layanan streaming iini mendapat komentar negatif dari warganet.
Foto: Korean Herald
Serial drama korea The World of Married. Pemeran tokoh antagonis dalam film seri yang tayang di aplikasi layanan streaming iini mendapat komentar negatif dari warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Serial The World of Married menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di beberapa aplikasi layanan streaming saat ini. Tak pelak, para pemain drama yang menceritakan dunia pernikahan yang diwarnai perselingkuhan itu menjadi sorotan di media sosial.

Salah satunya adalah Han So Hee, aktris yang berperan sebagai tokoh antagonis Da Kyung dalam film tersebut. Da Kyung digambarkan sebagai sosok perempuan muda berusia 24 tahun yang berkencan dengam pria beristri hingga akhirnya bisa menikah dengan lelaki tersebut.

Baca Juga

Di akun Instagram Han So Hee, @xeesoxee, tidak sedikit yang berkomentar negatif, mengingat perannya sebagai selingkuhan. Istilah 'pelakor' pun sempat viral di Korea karena komentar warganet Indonesia.

Di lain sisi, sejumlah warganet mencoba membantu melaporkan ataupun menghapus komentar negatif terhadap Han So Hee. Mereka menganggap, komantar negatif mungkin berasal dari penonton drakor (drama korea) baru alias newbie.

Warganet yang meninggalkan komentar dengan menyerang Han So Hee artinya dianggap tidak bisa membedakan antara akting dengan dunia nyata.

"Sumpah dah ampe pegel ngereport hate komen, kesel bgt," tulis akun annarstw.

"Jangan tambah ngerusak nama Indo woi! Ayo report komen-komen bullying," tulis akun ahmad_faris_daryawan

"Lama-lama tangan gw sixpack ngereport komen," tulis gisclle

"Gw kemari buat report hate comment," tulis iissiemadnerb

Saat ini, drama The World of Married baru menginjak episode 10. Episode baru drama terpopuler itu akan dirilis setiap satu pekan sekali, biasanya pada akhir pekan di Indonesia.

Sementara itu, lawan main Han So Hee, yakni Park Hae Joon juga dibenci karena berperan sebagai Lee Tae Oh, sosok suami yang menyeleweng dan menikahi selingkuhannya. Karakternya membuat penonton emosi.

"Saya minta maaf bikin khawatir. Drama ini masih tayang. Saya juga penasaran apa yang akan terjadi di ujungnya," ujar Hae Joon, dikutip Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement