Selasa 05 May 2020 05:43 WIB

Erling Haaland Pilih Lampard untuk Main Bersama

Chelsea salah satu dari sejumlah tim yang diperkirakan mengincar Haaland.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Erling Haaland,
Foto: EPA-EFE/TIMM SCHAMBERGER
Erling Haaland,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Borussia Dortmund Erling Haaland memilih pelatih Chelsea, Frank Lampard, sebagai pensiunan pesepak bola profesional yang paling ia inginkan untuk bermain bersama. Pernyataan itu disampaikan Haaland dalam sesi tanya jawab di Instagram bersama ESPN.

Pemain internasional Norwegia itu membuat penggemar the Blues bersemangat dengan salah satu jawabannya dalam sesi tanya jawab itu. "Frank Lampard," kata Haaland tegas, saat ditanya pemain pensiun mana yang paling ia inginkan untuk bermain bersama, dikutip dari Sportsmole, Senin (4/5).

Pemain berusia 19 tahun itu mengokohkan statusnya sebagai talenta muda terpanas di dunia sepak bola sejak bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari. Haaland mencetak 40 gol gabungan di 2019/2020, 12 di antaranya datang dalam 11 penampilan pertamanya untuk Dortmud. Ia terikat kontrak hingga 2024 di Dortmud.

Di sisi lain, Chelsea adalah salah satu dari sejumlah tim yang diperkirakan sedang mengincar tanda tangan Haaland pada musim panas nanti. Sang Ayah, Alf-Inge Haaland, mengkonfirmasi bahwa putranya ingun bermain di Liga Premier Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement