Selasa 12 May 2020 03:41 WIB

Kevin Hart Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak ke Empatnya

Istri Kevin Hart, Eniko Hart, tengah mengandung anak ke empat mereka.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Istri Kevin Hart, Eniko Hart, tengah mengandung anak ke empat mereka (Foto: komedian Kevin Hart)
Foto: AP
Istri Kevin Hart, Eniko Hart, tengah mengandung anak ke empat mereka (Foto: komedian Kevin Hart)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri dari komedian Kevin Hart, Eniko Hart, saat ini diketahui sedang mengandung anak keempat mereka. Bertepatan dengan Hari Ibu, Kevin mengungkapkan bahwa janin yang dikandung Eniko berjenis kelamin perempuan.

"Kami sangat senang mengenai kehadiran bayi perempuan kami," tulis Kevin melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir People, Selasa (12/5).

Baca Juga

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Kevin mengunggah foto keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut tampak Kevin, Eniko dan ketiga anak mereka yaitu Heaven, Kenzo dan Hendrix dalam busana serba putih. Melalui unggahan itu pula, Kevin mengucapkan selamat Hari Ibu untuk sang istri tercinta.

"Selamat Hari Ibu untuk perempuan cantik ini dan juga istri saya, kami mencintaimu @enikohart," tulis Kevin.

Kevin juga mengungkapkan rasa tak percaya bahwa keluarga kecilnya akan kedatangan anggota keenam. Kevin pun mengucapkan syukur atas karunia keluarga kecil yang ia miliki ini.

"Kami diberkati karena memilikimu. Satu hal yang bisa saya ucapkan adalah terima kasih, sayang #Harts," tulis Kevin.

Eniko juga mengungkapkan hal yang sama melalui akun Instagram pribadinya. Selain mengonfirmasi janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan, Eniko juga mengungkapkan rasa syukurnya di Hari Ibu tahun ini.

"Hari Ibu tahun ini Tuhan memberkati kami dengan seorang bayi perempuan," ujar Eniko.

Sebelum mengetahui jenis kelamin janinnya, Eniko mengatakan sensasi hamil yang dia rasakan kali ini sama seperti kehamilan sebelumnya. Oleh karena itu, Eniko sempat yakin bahwa janin yang dia kandung saat ini berjenis kelamin laki-laki.

"Saya benar-benar teriak, tertawa dan menangis ketika kami mengetahui bahwa kali ini (mengandung janin berjenis kelamin perempuan)," jelas Eniko.

Eniko merasa senang mimpinya kini menjadi kenyataan. Perempuan tersebut pun merasa kehidupannya semakin lengkap karena keluarga kecilnya bertambah besar.

"Dalam waktu dekat si kecil ini akan berlari-lari dan menjadi bos kami," canda Eniko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement