Rabu 03 Jun 2020 23:15 WIB

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty Soal Ahmad Dhani

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty Soal Ahmad Dhani

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

VIVA – Maia Estianty becerita kepada Daniel Mananta tentang hal yang bisa membuatnya insecure. Ibu tigak orang anak itu mengatakan bahwa dirinya sangat insecure kepada masalah finansial.

Karena merasa insecure kepada hal finansial, Maia mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang rajin menabung. Kemudian, musisi kelahiran Surabaya juga mengaku insecure kalau pasangannya boros.

"Kalau gua lebih insecure ke masalah finansial. Kalau misalnya pasangan gue boros, gue insecure di situ, karena gue orangnya tukang nabung," kata Maia Estianty dikutip VIVA dalam vlog Daniel Mananta Network, Rabu, 3 Juni 2020.

Mendapat penjelasan dari Maia Estianty, Daniel Mananta kemudian bertanya tentang sikap Ahamd Dhani pada saat dulu menjadi suami Maia Estianty. Daniel bertanya apakah Ahamd Dhani merupakan sosok yang boros atau tidak.

"Dan Dhani saat itu boros?" tanya Daniel Mananta kepada Maia.

Tampaknya Maia tidak berpikir dua kali untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maia mengatakan dengan jelas bahwa Ahamd Dhani adalah pria yang boros. “Iya dia (Ahamd Dhani) boros banget. Bingits," kata Maia Estianty.

Kemudian, Maia juga menjelaskan tentang bagaimana dirinya menjaga keuangan saat hidup sendiri sebelum menikah dengan Irwan Mussry. Maia mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang ahli menabung. Maia lebih suka menabung untuk membeli properti daripada berbelanja tidak jelas.

“Karena gue itu ahli nabung. Kalau gue gitu bukan orang yang konsumtif. Kalau mendekati ke tipis (uang) itu, gua mendingan gak kemana-mana. Gue mendingan di rumah, gak usah ngeluarin duit,” ujar Maia.

“Gue lebih senang gue tabung untuk suatu saat gua beli properti. Karena buat gua itu lebih ada value dibanding gue jarus shopping yang enggak jelas,” ujarnya menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement