Rabu 10 Jun 2020 04:12 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 di Kuningan Bertambah jadi 11 Orang

Tiga pasien yang dinyatakan sembuh merupakan satu keluarga.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Friska Yolandha
Pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Kuningan kembali bertambah. Mereka berasal dari satu keluarga di Kecamatan Kramatmulya.
Foto: ANTARA/ABRIAWAN ABHE
Pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Kuningan kembali bertambah. Mereka berasal dari satu keluarga di Kecamatan Kramatmulya.

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Kuningan kembali bertambah. Mereka berasal dari satu keluarga di Kecamatan Kramatmulya.

"Pasien Covid-19 yang sembuh bertambah tiga orang. Jadi total pasien sembuh di Kabupaten Kuningan hingga hari ini menjadi 11 orang," kata Jubir Crisis Center Covid-19 Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin, kepada Republika.co.id, Selasa (9/6).

Baca Juga

Agus menyebutkan, ketiga pasien yang dinyatakan sembuh itu merupakan satu keluarga dari Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya. Sebelumnya, tiga orang dari keluarga itu yang juga terkonfirmasi positif Covid-19, telah terlebih dulu dinyatakan sembuh.

Adanya satu keluarga di Desa Cikaso yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 itu, membuat desa tersebut dinyatakan masuk zona merah. Karenanya, desa itu sempat dilakukan lockdown pada pertengahan Mei lalu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas.