Jumat 19 Jun 2020 11:50 WIB

Polisi: Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja Sejak Lulus SMA

Polisi: Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja Sejak Lulus SMA

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dwi Sasono.
Dwi Sasono.

VIVA – Polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap Dwi Sasono. Menurut pemeriksaan polisi, Dwi Sasono telah mengonsumsi ganja sejak lulus SMA. Artinya, setengah hidup Dwi atau selama dua pulun tahun telah menggunakan ganja. 

"Dia (Dwi) kan menggunakan ketergantungan Ganja itu bukan setahun dua tahun ya, itu semasa dia lepas SMA dia sudah memakai itu, jadi ketergantungan dia sudah sangat lama dan dia mengakui setengah hidup saya, saya kan umurnya 40 tahun. Jadi setengah hidup saya, saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di kantornya, Rabu, 17 Juni 2020.

Kepada polisi, Dwi mengaku sudah sangat ketergantungan dengan ganja. Untuk itu, kini Dwi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO, Cibubur, Jakarta Timur selagi menunggu proses hukumnya berjalan.

"Kita bantu dia rehab, kan di Undang-Undang Narkotika di situ juga diterapkan jika itu ada terbukti dia sebagai penyalahgunaan narkoba dalam arti menggunakan narkoba dan dia juga memiliki proses dia menggunakan itu bisa dilakukan rehab," kata Vivick.