Ahad 06 Sep 2020 11:10 WIB

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski

VIVA – Aktris Tamara Bleszynski masih menuarakan pembebasan Jerinx. Menurut Tamara, mempidanakan Jerinx apalagi sampai memasukannya ke dalam penjara bukan sebuah solusi. Tamara membandingkan hal itu dengan kasus COVID-19 yang terus naik di Indonesia.

"Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID naik. Semoga Semesta membukaan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu," tulis Tamara dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

Seperti diketahui selama ini Jerinx menyuarakan, COVID-19 merupakan teori konspirasi. Namun ia ditahan atas salah satu unggahannya yang menyebut IDI sebagai kacung WHO. Sebelum ditangkap, Jerinx juga ikut dalam aksi penolakan rapid tes sebagau syarat administrasi.

Tamara Bleszynski menganggap Jerinx membuka mata banyak orang. Ia mendoakan agar Jerinx bisa berkumpul dengan keluarganya segera.

Baca juga: Tamara Bleszynski Angkat Bicara Soal Penahanan Jerinx

"Kamu yg membuat banyak org melek dan juga tersingung karena bacotmu, tapi kamu tdk memakan uang org, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dgn keluargamu," tulis Tamara.

Warganet menyambut gembira unggahan Tamara soal pembebasan Jerinx. Sebagian besar dari mereka di kolom komentar mendoakan hal yang sama.

"Salut banget sama sis tamara,sedikit dari sekian publik figur yg peduli sama sesama dan semesta,sehat trs kak,salam kagum dari jogja," ujar netizen.

"Aminn..semoga lekas bebas BJ,kebenaran harus tetap hidup!," tulis netizen. 

Selain itu, Tamara tetap menghimbau untuk menggunakan masker. Ia menekankan, memakai masker bukan untuk membungkamnya, tapi kesehatannya dan orang sekitar. Tamara juga ingin prang yang selama ini berteriak untuk selalu menggunakan masker benar-benar menunjukkan itu dalam media sosialnya.

"Jadi gaessss..covid beritanya naik lg yah. Org yg buat kamu tersinggung karena ucapannya, sdh dipenjara. Jadi Pakai masker...kalau itu pilihanmu. Tapi jgn teriak2 doang pakai masker, penjarakan org, sementara insta storymu bebas masker ANJAYana Penjara/denda juga bagi kamu yg tdk pakai masker ketika diluar rumah dan jelas nyata dipajang di story dan/atau post IG mu semasa Covid 19 ini. Harus adil dong...yah kann," tulis Tamara Bleszynski.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement