Senin 05 Oct 2020 05:55 WIB

Ajax Terpeleset, Feyenoord dan PSV Raih Kemenangan

Feyenoord dan PSV Eindhoven menghuni posisi satu dan dua klasemen Liga Belanda.

Red: Agung Sasongko
Pemain Ajax Amsterdam, Lassina Traore (Tengah) diapit pemain Groningen. Ajax kalah dari Groningen 0-1 pada laga Ahad (4/10).
Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Pemain Ajax Amsterdam, Lassina Traore (Tengah) diapit pemain Groningen. Ajax kalah dari Groningen 0-1 pada laga Ahad (4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Feyenoord dan PSV Eindhoven menghuni posisi satu dan dua klasemen sementara Liga Belanda. Sementara, Ajax justru terpeleset saat bertamu ke markas Groningen di pekan keempat, Ahad (4/10).

Feyenoord sukses memecundangi tim papan tengah Willem II 4-1. Steven Berghuis kembali menjadi bintang bagi Feyenoord setelah menyumbangkan dua gol mengiringi gol dari Ridgeciano Haps dan Bryan Linssen.

Baca Juga

Adapun PSV mengamankan tiga poin saat menjamu Fortuna SIttard 2-0. Dua gol kemenangan PSV dibukukan Donyell Malen dan Noni Madueke, demikian catatan resmi Liga Belanda.

Feyenoord dan PSV sebenarnya sama-sama mengumpulkan 10 poin. Namun tim besutan Dick Advookat surplus dua gol dari PSV. Di posisi ketiga menguntit Heerenveen yang tampil mengejutkan di awal musim 2020/2021.