Rabu 21 Oct 2020 08:32 WIB

Raihlah Karir yang Lebih Baik dengan BSI Career Center

Salah satu kegiatan BSI  Career Center adalah menggelar Job Career Fair.

Red: Irwan Kelana
BSI Career Center memberikan pembekalan merancang karir bagi mahasiswa baru UBSI.
Foto: Dok UBSI
BSI Career Center memberikan pembekalan merancang karir bagi mahasiswa baru UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setiap orang yang kuliah ingin mendapatkan karir yang baik setelah dia lulus. Hal itu menjadi prioritas utama dari Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dengan mendirikan lembaga yang bernama BSI Career Center (BCC).

“BSI Career Center (BCC)   dibentuk dengan  tugas  dan  fungsi sebagai pusat pelatihan, pendampingan mahasiswa,  penempatan mahasiswa  magang di dunia kerja, dan  workshop tentang  dunia kerja. Selain itu, menjembatani kampus dengan  industri, info lowongan kerja untuk mahasiswa dan lain-lain,” ujar Ketua BCC Rahmat Suryaditya, Selasa (20/10).

Rahmat menambahkan, BSI Career Center (BCC) tidak hanya membukakan pintu-pintu lapangan kerja, tapi juga membantu para mahasiswa UBSI agar mendapatkan karir yang lebih baik sesuai dengan potensi dan  kompetensi keilmuannya. 

“BSI Career Center (BCC) melakukan coaching dan bimbingan kepada para mahasiswa UBSI agar bisa memilih karir yang baik sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya,” kata Rahmat dalam rilis yang diterima Republika.co.id.