Rabu 04 Nov 2020 08:21 WIB

Zidane Akui Inter Sempat Menyulitkan Los Blancos

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sempat kaget Inter mampu cetak gol balasan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sempat kaget saat Inter Milan mampu mencetak gol balasan hanya berselang dua menit dari gol kedua Los Blancos. Kendati begitu, Zidane juga menyebut, anak-anak asuhnya layak meraih kemenangan dalam laga yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano tersebut.

Lewat dua gol, yang masing-masing dicetak Karim Benzema pada menit ke-25 dan Sergio Ramos pada menit ke-33, Real Madrid mencatatkan keunggulan sementara atas La Beneamata pada babak pertama laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. Namun, hanya berjarak dua menit dari gol Ramos, La Beneamata berhasil membalas lewat torehan gol Lautaro Martinez.

Baca Juga

Tidak berhenti sampai disitu, I Nerazzurri juga berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68 via gol Ivan Perisic. Zidane pun mengaku sempat terkejut dengan keberhasilan Inter Milan mencetak gol balasan, hanya berselang dua menit setelah gol Ramos. Tidak hanya itu, pelatih asal Prancis itu juga menyebut, pada awal babak kedua, anak-anak asuhnya sempat kesulitan menemukan kembali ritme permainan seperti pada awal babak pertama.