Selasa 29 Dec 2020 22:23 WIB

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Arsenal

Hingga 15 laga dilakoni, Arsenal tersungkur ke peringkat ke-15

Red: Muhammad Akbar
Pemain Arsenal merayakan gol Bukayo Saka (kiri) saat menghadapi Chelsea di laga Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (26/12).
Foto: EPA-EFE/Andrew Boyers
Pemain Arsenal merayakan gol Bukayo Saka (kiri) saat menghadapi Chelsea di laga Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (26/12).

REPUBLIKA.CO.ID, FALMER — Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Brighon and Albion pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion The American Express Community Stadium, Rabu (30/12) pukul 01.00 WIB.

Laga kali ini menjadi sangat penting buat Arsenal memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris. Hingga 15 laga dilakoni, pasukan Meriam London ini telah tersungkur ke peringkat ke-15.

Kemenangan dari Chelsea pada tiga hari silam tentunya menjadi modal besar untuk melanjutkan kemenangan dari laga away ini.

Sebaliknya, Brighton yang berada satu peringkat di bawah Arsenal, masih dirundung dengan performa kurang meyakinkan. Dari enam laga tersebut, mereka belum pernah bisa memetik kemenangan.

Jelang duel tersebut, berikut ini disajikan prediksi susunan pemain dari kedua tim sebagaimana dilansir dari laporan the Independent, Selasa (29/12).

Brighton XI: Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, Bissouma, Propper, March; Maupay, Trossard; Welbeck

Arsenal XI: Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement