Senin 04 Jan 2021 15:39 WIB

Rumitnya Situasi Kontrak Sergio Ramos

Situasi kontrak Sergio Ramos di Real Madrid masih belum menemui titik terang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MARID --Situasi kontrak Sergio Ramos di Real Madrid masih belum menemui titik terang. Kedua belah pihak dinilai masih saling tarik ulur soal persyaratan perpanjang kontrak.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis enam bulan ke depan, dan belum ada kabar soal perpanjangan kontrak. Karena itu, bulan ini Ramos sudah boleh negosiasi dengan klub lain, untuk bicara potensi transfer.

Baca Juga

Saking rumitnya negosiasi Madrid-Ramos, jurnalis Alfredo Duro sampai menyatakan, kalau harus ada pihak yang menjelaskan bagaimana dan kenapa sampai saat ini Ramos belum perpanjang kontrak.

''Kenapa kita sampai tahap dimana membiarkan kapten, salah satu legenda Real Madrid, muncul di tim dari pemain yang bisa bicara dengan bebas dengan klub lain sekarang,'' ucap Duro melalui akun Twitter-nya, dikutip dari Marca, Senin (4/1).

Cuitan Duro itu pun kemudian di-retweet oleh kakak yang juga agen Ramos, Rene Ramos. Sikap Rene itu seolah ingin menunjukan kalau dia juga memiliki pertanyaan yang sama dengan kontrak kliennya di Santiago Bernabeu. Keluarga Ramos dikabarkan sedang menunggu klub memberikan penawaran yang bisa diterima. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement