Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Drama Terbaru Kim Rae-Won Rilis Teaser Poster

Rabu 06 Jan 2021 08:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Foto: aktor Kim Rae-Won

Foto: aktor Kim Rae-Won

Foto: Tangkapan layar youtube
Kim Rae-Won bermain dalam drama terbarunya 'L.U.C.A' bersama Lee Da-Hee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama tvN mendatang "L.U.C.A" merilis teaser poster dengan pasangan Kim Rae Won dam Lee Da Hee sebagai bintang utama thriller aksi tersebut. Rae Won berperan sebagai Ji Oh dengan keahlian khusus dan beradu peran dengan Da Hee, seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum.

Poster teaser untuk drama mengisyaratkan potensi gerak Kim Rae Won yang tak terbatas. Setiap karakter dalam poster memiliki ambisi dan tujuan masing-masing dan diputuskan untuk melacak Ji Oh dengan tujuan membalikkan dunia seperti yang mereka pahami.

Baca Juga

"L.U.C.A adalah tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena keahlian khususnya, dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya," tulis laporan dari Soompi, dilansir Rabu (6/1).

Para pemeran lain dalam poster, termasuk Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok. Meskipun kekuatan Ji Oh dan hubungan yang tepat antara dia dan Gu Reum belum terungkap, Kim Rae Won dan Lee Da Hee berdiri beriringan di poster. Potret ini menunjukkan persatuan melawan kelompok yang mengejar mereka.

Lee Son (Kim Sung Oh) adalah kepala di antara para pengejar ini, dengan naluri seperti binatang buas untuk berburu. Sementara Choi Jin Hwan (Kim Sang Ho), pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, menunjukkan karismanya sebagai seorang perwira polisi veteran.

Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, dan Jin Kyung berperan sebagai karyawan pusat penelitian "Human Tech" yang terletak di jantung dunia "L.U.C.A.". Kemudian, Park Hyuk Kwon berperan sebagai Kim Chul Soo, orang rahasia yang bertanggung jawab atas proyek bioteknologi di Human Tech.

Ada pula Ahn Nae Sang sebagai Ryu Joong Kwon, seorang manajer di pusat penelitian yang memiliki obsesi untuk menciptakan manusia sempurna.  Jin Kyung berperan sebagai Hwang Jung Ah, karakter misterius yang mendirikan Human Tech dan mempekerjakan ilmuwan terhebat dalam misinya.

Sedangkan Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok berperan sebagai Choi Yoo Na, Kim Tae Oh, dan Kim Hwang Sik, bersama dengan Lee Son (Kim Sung Oh) adalah bagian dari "pasukan khusus" di Human Tech. Penayangan perdana "L.U.C.A" akan dimulai pada 1 Februari mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile