Jumat 29 Jan 2021 18:51 WIB

Oscar Berharap Bisa Akhiri Karier di Chelsea

Oscar pernah mengukir cerita indah di Chelsea.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Oscar saat masih memperkuat Chelsea.
Foto:

Tidak berhenti sampai di situ, eks gelandang serang timnas Brasil itu bahkan memiliki mimpi untuk gantung sepatu di Chelsea. Oscar pun cukup yakin masih bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama The Blues. 

''Di pengujung karier, saya ingin kembali ke Chelsea. Saya telah membangun cerita indah di sana dan menjuarai Liga Primer Inggris dalam usia yang begitu muda. Pada saat itu, banyak fans Chelsea tidak terlalu mempercayai pemain asal Brasil. Saya membantu menghapus stigma tersebut. Saya mungkin akan sedikit lebih tua saat saya berusaha pindah ke sana. Namun, dengan pengalaman dan cerita indah saya di sana, saya rasa masih memiliki tempat di tim utama Chelsea,'' kata Oscar seperti dilansir The Guardian, Kamis (28/1).

Kendati begitu, kepindahan Oscar ke Chelsea itu agaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Oscar mengaku masih kerasan berkiprah bersama Shanghai Profesional. Sejak hijrah ke tim berjuluk The Red Eagle itu, Oscar memang menjadi andalan di lini tengah Shanghai Profesional. 

Oscar pun menjadi idola baru buat pendukung setia The Reds Eagles. Hingga kini, Oscar telah menyumbang 45 gol dan 77 assist dari 145 penampilan buat Shanghai Profesional. Torehan gelar juara Liga Super Cina pada 2018 dan Piala Super Cup Cina pada 2019 berhasil dipersembahkan Oscar buat Shanghai Profesional. 

Saat ini, Oscar masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Shanghai Profesional. ''Saya belum berpikir untuk meninggalkan Cina. Masih ada sejumlah proyek besar yang masih menunggu saya di sini,'' tutur Oscar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement