Sabtu 13 Feb 2021 21:24 WIB

Kalahkan Liverpool, Leicester Tempel Manchester City

Leicester City kalahkan Liverpool 3-1.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Leicester, James Madison mencetak gol ke gawang Liverpool.
Foto:

Di menit ke-77, Leicester mendapatkan hadiah tendangan bebas di tepi kotak penalti saat Thiago mengayunkan kakinya dan menjatuhkan Barnes. Maddison berhasil menceploskan bola ke gawang dengan tendangan bebasnya. Gol tersebut sempat diragukan, tapi VAR menilai Amartey on-side.

Tanpa butuh waktu lama, Leicester berhasil membalikkan keadaan saat Vardy memanfaatkan miss-komunikasi antara Alisson dengan Kabak yang berebut umpan jauh dari pemain Leicester. Vardy dengan mudah membobol gawang Liverpool yang sudah ditinggalkan Alisson. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Leicester.

Di menit ke-85, Leicester berhasil menambah keunggulan mereka saat pemain belakang Liverpool terlalu jauh meninggalkan posisi mereka. Ndidi yang menyadarinya langsung memberikan umpan terobosan kepada Barnes yang lolos dari penjagaan Kabak. Barnes pun membawa Leicester unggul 3-1.

Susunan pemain kedua tim:

Leicester City (3-4-3):

Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

 Liverpool (4-3-3): 

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ozan Kabak, Jordan Henderson, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement