Kamis 11 Mar 2021 09:29 WIB

Film Komedi Prancis La Famille Bélier Tayang di Klik Film

La Familie Bélier meraih empat penghargaan di Festival Film Sundance.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Film peraih empat penghargaan di Festival FIlm Sundance, La Famille Bélier, kini hadir untuk penonton Indonesia di Klik Film.
Film peraih empat penghargaan di Festival FIlm Sundance, La Famille Bélier, kini hadir untuk penonton Indonesia di Klik Film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Prancis La Famille Bélier hadir untuk penonton Indonesia lewat platform digital Klik Film. Tayangan drama komedi arahan sutradara Éric Lartigau itu telah dirilis pada 2014 silam.

Plot film menyoroti sosok Paula Bélier (Louane Emera) yang dibesarkan di lingkungan pertanian dan peternakan. Kedua orang tuanya, Rodolphe Bélier (Francois Damien) dan Gigi Bélier(Karin Viard) adalah difabel rungu dan difabel wicara.

Adik laki-lakinya, Quentin (Luca Gelberg), juga seorang penyandang difabel. Suatu hari, ada audisi paduan suara di sekolah Paula yang meminta para murid untuk unjuk vokal di depan guru musik, Pak Thomasson (Eric Elmosnino).

Paula diterima dengan alasan punya alto bagus. Sementara sahabat Paula, Mathilde (Roxane Duran), ditolak karena suaranya tidak sesuai. Thomasson memasangkan Paula dengan Gabriel karena vokal mereka dinilai harmonis.