Rabu 17 Mar 2021 23:19 WIB

Perawat di Kota Bogor Dilayani Makan Siang oleh Wali Kota

Hal itu dilakukan pada peringatan ulang tahun ke-47 PPNI.

Red: Andi Nur Aminah
Rayakan Hari Perawat Nasional, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto traktir beberapa orang perawat di Kota Bogor untuk belanja di supermarket, Rabu (17/3).
Foto: shabrina zakaria
Rayakan Hari Perawat Nasional, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto traktir beberapa orang perawat di Kota Bogor untuk belanja di supermarket, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Para perawat di Kota Bogor mendapatkan apresiasi dan penghargaan berupa voucher belanja dan ditraktir makan dengan pelayanan dari Wali Kota Bogor Bima Arya. Hal itu dilakukan pada peringatan ulang tahun ke-47 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Para perawat anggota PPNI di Kota Bogor, Rabu (17/3), ditraktir makan siang dan mendapat pelayanan dari Bima Arya di dua restoran, yakni restoran masakan Jepang di Jalan Raya Padjajaran serta restoran masakan Thailand di Jalan Vila Duta Kota Bogor. Di restoran masakan Jepang, Bima Arya bersama sejumlah penyintas Covid-19 melayani para perawat makan siang. 

Baca Juga

Bima mengantarkan makanan ke meja para perawat yang sudah di tempanya masing-masing. Demikian juga di restoran masakan Thailand, Bima Arya juga mengantarkan makanan yang sudah dipesan para perawat. Bima menyebut nama perawat sesuai dengan pesanan makanannya. Ketika nama perawat dipanggil dan menjawab, Bima kemudian mengantarkan makanan ke mejanya. Para perawat terkejut dan gembira. 

Ketika ada perawat yang berusaha mendatangi Bima Arya untuk mengambil makanannya, Bima mengatakan agar duduk saja di tempatnya dan makanannya akan diantarkan. Setelah makanan diantarkan, banyak perawat yang meminta foto selfie bersama Bima Arya.