Rabu 24 Mar 2021 22:10 WIB

Han Hyo-joo Pertimbangkan Bermain di Serial 'Happiness'

Jika tawaran diterima, serial ini menjadi yang drama pertamanya sejak 5 tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Han Hyo-joo mempertimbangkan bermain dalam serial
Foto: MBC/Netflix
Aktris Han Hyo-joo mempertimbangkan bermain dalam serial "Happiness".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han Hyo-joo kemungkinan akan membintangi drama baru. Media Ilgan Sports memberitakan, Han Hyo-joo memutuskan untuk membintangi drama "Happiness" (judul literal).

Namun, sumber dari agensi Han Hyo-joo, BH Entertainment mengklarifikasi pemberitaan itu. Mereka menyatakan aktris kelahiran 22 Februari 1987 itu masih meninjau tawaran untuk membintangi drama itu.

"Han Hyo Joo masih meninjau secara positif tawaran untuk membintangi 'Happiness’," kata perwakilan agensi dilansir di Soompi, Rabu (24/3).

"Happiness" adalah thriller apokaliptik yang terjadi saat penyakit menular telah menjadi normal baru. Di sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar, di mana lantai atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan, drama tersebut menggambarkan pertempuran psikologis halus dan diskriminasi kelas. Kota itu mencapai titik terendah ketika kiamat yang akan datang melanda dalam bentuk penyakit menular jenis baru, di mana orang-orang menderita rasa haus yang terus-menerus.

Han Hyo-joo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yoon Sae-bom, yang tumbuh di rumah tangga tidak bahagia. Yoon Sae-bom adalah orang yang tegas dan memiliki penilaian cepat, dan dia adalah tipe orang langsung bertindak setelah dia memikirkannya. Motonya adalah hidup nyaman di dunia yang rumit, tapi sebenarnya dia adalah karakter yang bisa menyimpan dendam.

Jika Han Hyo-joo menerima tawaran tersebut, "Happiness" akan menjadi drama pertamanya sejak lima tahun lalu. Kala itu, dia membintangi serial drama "W".

"Happiness" akan diarahkan oleh sutradara produksi (PD) Ahn Gil-ho dan penulis Han Sang-woon, yang bekerja sama dalam serial "Watcher". Drama itu akan diproduksi Studio Dragon, dan kabarnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement