Ahad 28 Mar 2021 16:36 WIB

Emma Stone Sambut Anak Pertama

Emma Stone masih menyembunyikan jenis kelamin anak pertamanya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Friska Yolandha
Emma Stone
Foto: EPA
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Serikat (AS) Emma Stone dan suaminya yang merupakan penulis sekaligus sutradara Dave McCary tengah menyambut buah hati pertama mereka. Menurut laman Hindustan Times yang dilansir Sabtu (27/3), Stone melahirkan si kecil pada 13 Maret lalu di Los Angeles. 

Sayangnya, mereka masih merahasiakan jenis kelamin buah hati mereka itu. Menurut laporan US Weekly pada Januari lalu, Stone dikonfirmasi tengah berbadan dua. Menurut seorang sumber, Stone tampak sangat bahagia dan sangat bersemangat menjadi seorang ibu. 

"Dia tampak hebat, dia terlihat sehat, dia bersinar. Dia selalu berhubungan dengan teman-teman dan bekerja belakangan ini, dia selalu tetap aktif dan berolahraga setiap hari," tambah sumber itu.

Bintang film La La Land itu terlihat menggendong bayinya yang mengenakan atasan hitam di jalan-jalan Los Angeles bersama seorang teman pada pekan yang sama. Aktor itu sebelumnya berbicara dengan Jennifer Lawrence tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dalam wawancara Elle pada Agustus 2018. 

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia," jelas Stone kepada bintang Hunger Games saat itu.

Stone mengatakan, dia tidak pernah mengasuh anak sehingga tak memiliki pengalaman itu. Sebagai remaja, dia merasa seperti orang yang tidak pernah ingin menikah dan tidak pernah ingin punya anak. 

“Dan kemudian saya menjadi lebih tua dan saya, seperti, saya benar-benar ingin menikah, saya sangat ingin punya anak,” ujar dia. 

Stone pertama kali bertemu McCary yang merupakan mantan direktur segmen pada Saturday Night Live, ketika dia menjadi pembawa acara pada 2016. Mereka pertama kali dikaitkan sebagai pasangan pada Oktober 2017.

Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2019. McCary melontarkan pertanyaan besar di kantor Saturday Night Live, tempat mereka pertama kali bertemu, memberi Stone cincin pertunangan mutiara untuk lamaran.

Pasangan itu menikah secara rahasia pada September 2020. Duo ini terlihat mengenakan band yang serasi. Pernikahan mereka menjadi berita utama empat bulan setelah pemenang Golden Globe itu memicu spekulasi dengan menukar cincin berliannya dengan cincin emas selama wawancara dengan Reese Witherspoon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement