Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

6 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Babak I, Persib Bobol Gawang Persiraja

Jumat 02 Apr 2021 12:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pemain Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias.

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Wander Luiz membawa Persib memimpin 1-0 atas Persiraja pada babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada babak pertama laga Grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4). Wander Luiz mencetak satu-satunya gol pada paruh pertama laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib dan Persiraja sama-sama mengincar kemenangan demi memastikan satu tempat di perempat final. Masing-masing kubu saling menekan sejak menit awal. 

Baca Juga

Namun hingga 20 menit pertama, kedua tim masih gagal memanfaatkan peluang. Persib cenderung menyusun serangan dari sisi sayap lewat aksi gocekan Febri. 

Usaha Febri pun membuahkan hasil. Umpan lambungnya di menit ke-25 berhasil dituntaskan lewat tandukan Wander Luiz sehingga membuka keunggulan untuk Maung Bandung. 

Persiraja sempat mendapat peluang lewat tendangan bebas dari jarak dekat yang diambil Silvio Escobar pada menit ke-42. Sayang, bola tidak menemui sasaran karena terlalu melebar ke sisi kanan gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam.

Febri hampir menggandakan keunggulan pada injury time. Namun, aksi solo run Febri berujung b ola melenceng ke sisi kiri gawang. Tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja; Henhen, Victor, Kuipers, Zalnando Febri, Dedi, Farshad, Freds, Wander, Ezra.

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurazi; Kasim, Tri Rahmad, Asep Budi, Rendy, Ousmane, Assanur, Defri, Hamdi, Escobar, Gabriel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile