Jumat 16 Apr 2021 12:28 WIB

Missing: The Other Side Konfirmasi Pengerjaan Musim 2

Arah cerita dan casting belum diputuskan.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha
Missing: The Other Side mengungkap tengah menggarap musim kedua.
Foto: Asianwiki
Missing: The Other Side mengungkap tengah menggarap musim kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Musim kedua drama OCN Missing: The Other Side secara resmi sedang dikerjakan. Produser dari drama hit 2020an itu mengonfirmasi kabar tersebut, Kamis (15/4).

“Memang benar kami sedang mempersiapkan Season 2 dari Missing: The Other Side. Namun, arah cerita dan casting belum diputuskan. Produksinya juga belum ditetapkan,” kata perwakilan tim produksi drama dilansir Soompi, Jumat (16/4).

Baca Juga

Meskipun para produser memperingatkan, mereka hanya dalam tahap perencanaan untuk musim kedua yang potensial, kepala produser (CP) dari Missing: The Other Side sebelumnya mengungkapkan, sudah dalam pembicaraan untuk kembali musim lain, ketika Musim 1 selesai pada Oktober 2020.

Missing: The Other Side adalah sebuah drama fantasi-misteri tentang sebuah desa yang dihuni jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Musim pertama dibintangi Go Soo sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa pun, dan Ahn So-hee sebagai Lee Jong-ah, seorang pegawai negeri brilian yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement