Kamis 06 May 2021 20:51 WIB

Song Joong-ki Tampil di Video Musik Terbaru PSY

PSY berterima kasih pada Song Joong-ki sudah tampil di video musiknya Heize.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
PSY berterima kasih pada Song Joong-ki sudah tampil di video musiknya Heize.
Foto: Soompi
PSY berterima kasih pada Song Joong-ki sudah tampil di video musiknya Heize.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- CEO P Nation, PSY, berbagi foto dirinya bersama Song Joong-ki, dan Heize melalui Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, PSY menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong-ki karena telah setuju untuk tampil di video musik Heize.

PSY menjelaskan Heize adalah artis yang telah menulis lagu sendiri untuk seluruh albumnya, jauh sebelum bergabung dengan P Nation. Dalam mencari cara untuk mendukungnya saat mempersiapkan album pertama sebagai artis P Nation, PSYmengatakan ingin membantu dengan video musiknya.

Baca Juga

Setelah mendengarkan lagu utamanya berulang kali, PSY mengatakan memikirkan satu aktor yang sempurna untuk peran tersebut, yaitu Song joong-ki. Meskipun mengenalnya secara pribadi, PSY mengaku tidak tahu apakah aktor itu berkenan tampil di video musik Heize atau tidak?

“Dia dengan ramah setuju, mengatakan bahwa dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih Vincenzo (karakter Song Joong-ki di drama ‘Vincenzo’),” tulis PSY dilansir Soompi, Kamis (6/5).

Setelah menyelesaikan drama hitnya "Vincenzo," Song Joong-ki muncul di video musik baru Heize. Pada 6 Mei, Newsen melaporkan Song Joong-ki berpartisipasi dalam pembuatan video musik Heize pada hari sebelumnya.

"Memang benar bahwa Song Joong-ki muncul dalam video musik Heize,” ujar sumber dari P Nation mengkonfirmasi.

Lagu mendatang menjadi rilis pertama Heize, setelah bergabung dengan P Nation pada September lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement