Kamis 27 May 2021 20:15 WIB

Shin Ye-eun Dapat Tawaran Drama dengan Kang Daniel

Shin Ye-eun akan membintangi drama 'Our Police Course'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Shin Ye-eun.
Foto: TvN
Aktris Shin Ye-eun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Shin Ye-eun mengonfirmasi proyek terbarunya. Media New1 melaporkan bahwa aktris tersebut akan membintangi drama anyar berjudul "Our Police Course" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari drama mengonfirmasi kabar tersebut. "Shin Ye-eun akan membintangi drama 'Our Police Course'," kata perwakilan tim produksi dilansir di Soompi, Kamis (27/5).

"Our Police Course" akan berputar di sekitar anak muda kelahiran tahun 2000-an, yang menjalani kehidupan di universitas polisi paling konservatif. Sebelumnya, terungkap bahwa penyanyi Kang Daniel dan Chae Soo-bin juga ditawari peran dalam drama tersebut.

Kang Daniel mendapat tawaran memainkan peran Wi Seung-hyun, yaitu seorang mahasiswa baru yang belajar di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu. Dia mulai mengikuti jejak ayahnya, tetapi menemui rintangan saat terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun-gang.

Drama itu merupakan kolaborasi penulis Lee Ha-na dan sutradari Kim Byung-soo. "Our Police Course" kemungkinan akan disiarkan melalui platform streaming over-the-top (OTT) global. Studio dan New akan bertanggung jawab atas produksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement