Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

7 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kesamaan Timnas Italia dan Chelsea Menurut Jorginho

Ahad 13 Jun 2021 18:25 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pemain Timnas Italia merayakan gol pembuka ke gawang Turki dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Pemain Timnas Italia merayakan gol pembuka ke gawang Turki dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Foto: EPA-EPA-EFE/Alberto Lingria
Jorginho sebut kesamaan antara pemenang Liga Champions Chelsea dengan timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jorginho mengaku termotivasi meraih kesuksesan bersama tim nasional Italia setelah di level klub ia membantu meraih medali juara Liga Champions musim lalu. Jorginho juga mengaku menemukan banyak kesamaan antara Chelsea dengan skuad Italia saat ini. Salah satunya berisikan para pemain yang berhasrat meraih hal penting, baik dari yang termuda hingga yang paling berpengalaman.

"Menjuarai Liga Champions membuat saya tiba di sini dengan perasaan haus kemenangan, saya ingin mengulangi emosi serupa dengan tim nasional," kata Jorginho dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters, Ahad (14/6) malam.

Baca Juga

Italia mengawali Euro 2020 dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Turki di Olimpico, Roma, Jumat (11/6) lalu. Hasil itu semakin menguatkan status sebagai salah satu unggulan turnamen.

Status itu bisa semakin diperkuat lagi, ketika Italia menyambut kedatangan Swiss untuk laga kedua Grup A di Olimpico, Rabu (16/6) besok.  Italia jelas lebih diunggulkan terlebih Swiss tiba di Roma hanya membawa bekal hasil imbang 1-1 kontra Wales, Sabtu (12/6) kemarin.

Ciro Immobile Jelaskan Rahasia Italia Menang Atas Turki

Italia Kalahkan Turki di Laga Pembuka Euro 2020

Leonardo Bonucci Minta Italia Tetap Rendah Hati

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile