Selasa 13 Jul 2021 18:46 WIB

James Rodriguez dan Isco Gabung ke Milan?

Isco dan James pun jadi kandidat dalam posisi tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan rekan setim Hakan Calhanoglu di Real Madrid, James Rodriguez dan Isco, dilaporkan berpotensi menggantikan tempatnya di AC Milan.

Meskipun memiliki gaya permainan yang sama, dua pemain tersebut bahkan pernah tampil di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Namun keduanya gagal bersinar di bawah asuhan pelatih asal Prancis tersebut. Dikutip dari Marca, Selasa (13/7), Rossoneri sedang mencari pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Calhanoglu, yang pindah ke Inter. Isco dan James pun jadi kandidat dalam posisi tersebut.

Isco masih berstatus sebagai pemain Real Madrid, sementara James bergabung ke Everton, usai dipindahkan Los Blancos ke Bayern Muenchen. Isco lebih muda setahun dibandingkan James. Tuntutan gajinya akan lebih rendah dibandingkan pemain internasional Kolombia tersebut.

Namun belum bisa dipastikan apakah Milan bisa memenuhi permintaan gaji Isco. Walaupun Real Madrid bakal siap melepas gelandang asal Spanyol itu musim panas tahun ini, dengan kontraknya yang habis pada 2022. Dibandingkan melepaskan secara gratis tahun depan, Madrid akan memilih untuk menjualnya, alih-alih memperpanjang kontrak Isco.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement