Senin 19 Jul 2021 19:39 WIB

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Kris Wu Bantah Semua Tudingan

Kris Wu membantah segala tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mantan personel EXO, Kris Wu
Mantan personel EXO, Kris Wu

VIVA – Baru-baru ini publik tengah dikejutkan dengan kabar dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mantan personel EXO, Kris Wu. Kabar dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Kris Wu ini datang dari seorang gadis berusia 19 tahun bernama Du Meizhu.

Dalam wawancaranya dengan Wangyi, Du Meizu mengklaim bahwa Kris Wu memperkosanya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk anak dibawah umur.

Dalam keterangannya itu, Du Meizhu menjelaskan bahwa Kris Wu membuat para korbannya mabuk sebelum akhirnya memperkosanya.

Menurut posting di Twitter, Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu akan "menjemput" wanita muda di klub penggemar dengan dalil akan membawanya ke acara pertemuan penggemar kecil. Tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepada Kris Wu tersebut membuat mantan personel EXO ini angkat bicara.

Dilansir dari laman Allkpop, Kris Wu membantah segala tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya. Hari ini, Senin 19 Juli waktu China, Kris Wu memposting pesan di Weibo yang menyangkal semua tuduhan yang baru saja dia hadapi.

"Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena seseorang menyebarkan desas-desus. Dia mengklaim, saya bertemu dengannya sekali Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman dan semacamnya. Ada banyak orang (di pesta itu)," kata Kris Wu.

Kris Wu melanjutkan, bahwa dia tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan tindakan hubungan badan.

"Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur. Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini,"ungkap Kris Wu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement