Jumat 06 Aug 2021 21:11 WIB

Film Perdana Halle Berry Bruised akan Tayang di Netflix

Halle Berry menjadi sutradara dalam debut film perdananya 'Bruised'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Halle Berry menjadi sutradara dalam debut film perdananya 'Bruised'.
Foto: EPA
Halle Berry menjadi sutradara dalam debut film perdananya 'Bruised'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halle Berry berkontribusi besar di bidang akting selama hampir 30 tahun. Saat ini, semua penggemarnya akan melihat aktris itu berakting dan juga mengenakan topi sutradara untuk pertama kalinya.

Menurut tweet resminya, Berry telah menyelesaikan debut sutradaranya dalam film “Bruised” dan merilis film pertamanya itu di Netflix pada 24 November 2021 mendatang. Pemutaran perdana “Bruised” yang masuk dalam Festival Film Internasional Toronto pada 2020 itu akan segera bisa distreaming di Netflix. Berry membintangi film arahannya sendiri itu sebagai Jackie Justice, karakter utama dari “Bruised”, dilansir dari bestofnetflix, Jumat (6/8).

Baca Juga

Film ini menceritakan Justice, seorang pejuang yang jatuh dan harus berjuang melawan segala rintangan, untuk menghadapi musuh yang mematikan ketika mencoba bergulat dengan kembalinya putranya yang berusia enam tahun dalam hidupnya.

Film drama olahraga MMA ini sangat menyentuh dan penuh emosi, dan melihat Berry dalam karakter yang kuat dan tak terkalahkan. Film ini juga dibintangi oleh Shamier Anderson sebagai pemilik liga MMA yang mendorong karakter Berry untuk terus berjuang.

Pemeran lainnya adalah Adan Canto, Sheila Atim, Stephen McKinley Henderson, dan Valentina Shevchenko. Seorang mantan Muay Thai dan petarung MMA profesional, Schevchenko berperan sebagai saingan Berry dalam pertarungan tersebut.

Berry, yang menjalani pelatihan luar biasa, mengungkapkan rasa terima kasih dan ekspektasinya melalui Twitter-nya. Dia menceritakan betapa istimewanya film ini baginya, mengingat itu adalah penyutradaraan perdana, dan subjeknya dekat dengan hatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement