Senin 09 Aug 2021 07:43 WIB

Tottenham Dekati Inter untuk Boyong Lautaro Martinez

Tottenham dikabarkan siap tebus Lautaro Martinez dengan harga 60 juta poundsterling.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/FERNANDO BIZERRA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sedang berburu striker untuk memperkuat lini serang musim depan. Salah satu targetnya adalah Lautaro Martinez. 

Dikutip dari Skysports, Senin (9/8), Spurs bahkan bersedia membayar sekitar 60 juta poundsterling untuk Martinez. The Lily White juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan.

Baca Juga

Pemain internasional Argentina itu mencetak 17 gol dalam 38 pertandingan di liga musim lalu, untuk membantu Inter meraih gelar Serie A. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 37 gol dalam 100 pertandingan liga sejak bergabung dengan Inter dari Racing Club di tanah kelahirannya pada 2018.

Sumber di kedua klub menyebutkan, sampai saat ini tidak ada biaya yang disepakati. Karena pejabat Inter khawatir tentang penjualan Romelu Lukaku dan Martinez. Inter baru saja setuju untuk menjual Lukaku ke Chelsea dalam kesepakatan senilai 97,5 juta pounds. 

Dokumen untuk kesepakatan itu sekarang diselesaikan dengan pengacara klub dan setelah itu diformalkan,. Lukaku akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak lima tahun.

Sementara itu, Inter sedang dalam pembicaraan dengan Roma, untuk mendatangkan Edin Dzeko. Juara Serie A tersebut menawarkan Dzeko kontrak dua tahun, dengan persyaratan pribadi yang disepakati dengan pemain. 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement