Kamis 12 Aug 2021 09:58 WIB

John Travolta Ungkap Awal Mula Dansa dengan Putri Diana

John Travolta berdansa dengan Putri Diana di Gedung Putih pada 1985.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Diana berdansa dengan aktor Hollywood, John Travolta, di Gedung Putih, Amerika Serikat pada November 1985.
Foto:

Meski merasa gugup, Travolta memberanikan diri untuk menepuk pundak Putri Diana hingga sang putri berbalik menghadapnya dan menatap dirinya. Di momen itulah Travolta mengajak Putri Diana untuk berdansa bersama. Ajakan tersebut lalu diterima oleh Putri Diana dan mereka berdua segera menuju Cross Hall di Gedung Putih untuk berdansa.

"Saya menggandengnya dan semua orang memberikan kami ruang. Kami berdansa rasanya selama 15 menit," kata Travolta.

Setelah dansa tersebut berakhir, Travolta merasa dirinya sedang berada di dalam dongeng. Keduanya mengakhiri dansa tersebut dengan saling membungkuk lalu kemudian berpisah dan Travolta kembali ke dunia nyata.

"Kereta kencana saya berubah kembali menjadi labu," ujar Travolta merujuk pada dongeng Cinderella di mana Cinderella kembali ke kehidupannya semula setelah berdansa dengan pangeran.

Momen di mana Travolta dan Putri Diana berdansa dalam balutan gaun dan setelan jas berwarna senada ini diabadikan dalam sebuah foto. Foto tersebut menjadi pemberitaan di berbagai media dan terus tersebar luas. Ada banyak orang yang menyukai foto ikonik tersebut, bahkan hingga saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement