Kamis 19 Aug 2021 20:14 WIB

Persib Segera Lengkapi Skuad Jelang Liga 1

Kini Persib hanya kekurangan striker asingnya, Geoffrey Castillion.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, telah bergabung dengan tim. Kini Persib hanya kekurangan striker asingnya, Geoffrey Castillion.

Geoffrey tidak dapat bergabung dengan tim tepat waktu karena belum mendapatkan vaksin di Belanda. Namun pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan Geoffrey akan segera bergabung karena telah mendapatkan vaksinasi.

"Jika semua berjalan sesuai rencana, Geoffrey akan berangkat pada Sabtu (21/8) dan akan ke Bandung setelah menjalani karantina selama delapan hari," kata Robert, Kamis (19/9).

Dengan bergabungnya Geoffrey, Robert yakin tim akan semakin kuat untuk mengarungi kompetisi. Ia tidak khawatir soal chemistry pemain karena Geoffrey sudah dipasangkan dengan Wander Luiz pada kompetisi musim lalu.

"Keduanya memberikan dampak yang bagus dengan membuat tekanan yang menakutkan dan membuat Persib jadi tim yang sangat berbahaya," kata Robert.

Kala itu, Persib berhasil menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang menyerang Indonesia pada Maret 2020 membuat kompetisi dibubarkan.

"Dampak kedatangan Geoffrey di musim ini adalah saya punya lebih banyak opsi untuk melakukan pergantian pemain karena pemain yang ada tidak memiliki garansi untuk dapat tempat utama dan mereka harus berjuang untuk itu," jelas Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement