Selasa 31 Aug 2021 09:25 WIB

Disebut Gagal ke Juventus, Pjanic Diminati Sevilla

Bertahan di Camp Nou sebenarnya bukan pilihan bagi Pjanic

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Miralem Pjanic
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Miralem Pjanic dikabarkan bakal segera meninggalkan Barcelona dan kembali ke Juventus. Namun negosiasi kedua klub disebut-sebut terhenti. Perwakilannya, Fali Ramadani, bertemu dengan direktur olahraga Juventus Federico Cherubini.

Namun tidak ada kesepakatan yang dicapai. Masalah dalam negosiasi ini berkaitan dengan rumitnya mendapatkan keringanan pajak di Italia, karena itu akan mempengaruhi gaji Pjanic di Juventus. Dengan opsi tersebut atau bisa jadi tidak mungkin selesai, semua mata tertuju pada Sanchez-Pizjuan.

Bertahan di Camp Nou sebenarnya bukan pilihan bagi Pjanic, karena ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Dikutip dari Football-espana, Selasa (31/8), Sevilla siap untuk menampung Pjanic.

Sevilla tidak memiliki gelandang tengah kreatif semenjak Ever Banega. Hadirnya Pjanic bisa memperkuat peluang mereka untuk bersaing mendapatkan gelar La Liga Spanyol. Namun masih belum jelas bagaimana negosiasi Sevilla dan Barcelona akan berlangsung, dengan bursa transfer yang ditutup tengah malam nanti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement