Kamis 16 Sep 2021 15:43 WIB

Hari Pertama Buka, 100 Tiket CGV Central Park Terjual

Bioskop CGV Central Park dapat menampung 200 penonton selama PPKM level 3.

Red: Reiny Dwinanda
Bioskop CGV. Di Central Park, Jakarta Barat, bisokop CGV sudah kembali buka dengan menjual maksimum 200 tiket.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Bioskop CGV. Di Central Park, Jakarta Barat, bisokop CGV sudah kembali buka dengan menjual maksimum 200 tiket.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sedikitnya 100 tiket menonton di CGV Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sudah terjual pada Kamis siang. Ini merupakan hari pertama pembukaan operasional bioskop pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga di Ibu Kota.

"Sudah hampir 100 orang. Untuk pembelian tiket hingga siang ini," kata Cinema Manager CGV Central Park Maradona, saat ditemui di lokasi.

Baca Juga

Angka tersebut, menurut Maradona, cukup bagus untuk hari pertama beroperasi setelah sebelumnya vakum sejak awal PPKM. Ia menganjurkan para pengunjung membeli tiket via daring agar tidak menimbulkan kerumunan di konter pembelian tiket.

Selain itu, pihaknya juga mengatur jumlah penonton maksimal, yakni 50 persen dari kapasitas utamanya. Ruang bioskopnya dapat menampung 390 penonton.

"Kami punya kapasitas besar untuk penonton, yakni sebanyak 390, jadi setengahnya sekitar 200. Jadi, masih nyaman untuk nonton," ungkap Maradona.

Tidak hanya soal pembatasan jumlah penonton dalam studio, Maradona memastikan jam operasional bioskop dibatasi. Dia mengatakan, pemutaran film terakhir dijadwalkan pukul 18.45 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement