Kamis 16 Sep 2021 19:29 WIB

Striker Galatasaray 'Disemprot' sebelum Hadapi Lazio

Terim menegaskan bakal mendepak sang pemain jika tampil buruk melawan Lazio.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo liga europa
Foto: uefa
logo liga europa

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Galatasaray bakal menjamu Lazio di partai pembuka babak penyisihan Grup E Liga Europa, Kamis (16/9) malam WIB. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim mengkritik strikernya sebelum menghadapi raksasa Italia tersebut. 

Salah satu yang menjadi sasaran amarah adalah Mostafa Mohamed. Terim menegaskan bakal mendepak sang pemain jika tampil buruk melawan Lazio. 

Striker asal Mesir itu sedang menjalani masa peminjaman dari Zamalek. Mohamed hanya mencetak satu assist dari total sembilan pertandingan terakhir. Padahal, dirinya diharapkan mampu menjadi sosok pengganti Radamel Falcao yang hengkang. 

"Jika dia mau bermain di Prancis atau Liga Primer (Inggris), dia harus mendengarkan seluruh yang saya katakan," kata Terim seperti dilansir Goal International, Kamis (16/9). 

"Jika tidak, tim akan memindahkannya ke Zamalek. Tidak ada yang menginginkan performanya seperti ini. Jika tidak segera pulih, dia akan bermain untuk Zamalek musim depan," ujarnya. 

Galatasaray kini mau tak mau harus berpentas di Liga Europa  karena hanya finis di peringkat kedua Super Lig Turki musim 2020/21. Hanya Besiktas yang sukses menembus kasta tertinggi sepakbola antarklub Eropa musim ini. 

Di Liga Europa, Galatasaray akan bertemu dengan Lazio, Lokomotiv Moskow, dan Marseille. Grup E dianggap menjadi salah satu grup neraka karena diisi oleh tim-tim yang memiliki reputasi mentereng di pentas Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement