Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Nonton 10 Film Ini Sebelum Dihapus di Netflix

Ahad 19 Sep 2021 20:07 WIB

Red: Nora Azizah

10 film ini akan dihapus Netflix mulai 1 Oktober mendatang.

10 film ini akan dihapus Netflix mulai 1 Oktober mendatang.

Foto: Pixabay
10 film ini akan dihapus Netflix mulai 1 Oktober mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap bulan Netflix menambahkan banyak film baru ke dalam daftarnya. Tetapi, sebagai gantinya ada sejumlah film bagus yang harus dihapus dari daftarputar platform tersebut.

Pada bulan September ini ada lusinan film yang sudah diagendakan untuk keluar dari daftar film di Netflix mulai 1 Oktober nanti. Berikut adalah 10 film yang masih bisa Anda nikmati sebelum menghilang dari Netflix pada akhir September, dilansir dari laman Forbes pada Ahad (19/9).

 

Baca Juga

1. The Grandmaster

Sutradara Wong Kar-wai adalah salah satu harta karun terpendam di dunia perfilman. Namun karyanya yang berjudul "The Grandmaster" telah mengungkap dirinya kepada audiens yang lebih luas dan membawa namanya ke dunia internasional.

Dibintangi oleh Tony Leung sebagai Ip Man, film seni bela diri ini berlatar belakang runtuhnya dinasti terakhir Tiongkok dalam masa kekacauan, perpecahan, dan perang.

2. The Austin Powers Trilogy

Trilogi komedi dewasa yang klasik ini disutradarai sekaligus dibintangi oleh Mike Myers. Bercerita tentang aksi dari agen mata-mata asal Amerika Serikat. Film ini bisa dikatakan sebagai parodi dari James Bond, karena sang bintang juga dikelilingi oleh perempuan-perempuan protagonis, juga penjahat perempuan yang cantik.

3. Fools Rush In

Film komedi klasik ini dibintangi oleh Matthew Perry yang kemudian identik dengan serial "Friends". Ketika membintangi film ini, nama Perry masih belum banyak dikenal publik. Dalam "Fools Rush In" Perry berperan sebagai developer real estate yang sukses, namun kehidupannya berubah 180 derajat setelah dia menghamili seorang perempuan (Salma Hayek).

4. Happy Go Lucky

Film ini bercerita tentang guru bernama Poppy (Sally Hawkins) yang optimis tentang segala hal, meskipun sekelilingnya bersikap sinis terhadap cara dia berpikir. Film yang dibintangi oleh Sally Hawkins ini disutradari oleh Mike Leigh.

5. Insidious

"Insidious" adalah film waralaba bergenre horor Amerika yang digarap oleh James Wan dan Leigh Whannell. Ada empat film dalam waralaba ini, "Insidious", "Insidious: Chapter 2", "Insidious: Chapter 3", dan "Insidious: The Last Key".

Film waralaba ini meraup total 539 juta dolar di seluruh dunia dengan anggaran gabungan sebesar 26,5 juta dolar saja. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne juga Ty Simpkins, secara garis besar bercerita tentang sebuah keluarga berusaha mencegah roh jahat menjebak anak mereka, yang sedang dalam keadaan koma, di sebuah alam supranatural bernama The Further.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA