Rabu 22 Sep 2021 07:57 WIB

Sosok Pengganti Iron Man Mungkin Ada di Film Marvel Baru

Karakter Iron Man telah tewas di Avengers Endgame.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan kematian Iron Man dalam film Avengers: Endgame.
Foto: MCU
Adegan kematian Iron Man dalam film Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adegan akhir Avengers Endgame menyedihkan bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Betapa tidak, Captain America (Chris Evans) pensiun dan Iron Man (Robert Downey Jr) terbunuh setelah menggunakan Infinity Stones melawan Thanos (Josh Brolin).

Dengan hilangnya dua prajurit utama Avengers itu, ada kekosongan kepemimpinan di pasukan pahlawan terkuat Bumi. Namun, kondisi tersebut mungkin berubah dengan kedatangan The Eternals pada akhir tahun ini.

Baca Juga

The Eternals memperkenalkan alien tituler, yang menampilkan aktor Game of Thrones Richard Madden sebagai Ikaris. Dalam sebuah wawancara baru, Madden menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan Ikaris bisa mengambil alih di Avengers 5.

"Saya tidak tahu. Dia adalah pemimpin dan prajurit yang baik. Jika itu adalah dua sifat yang Anda butuhkan untuk memimpin Avengers, maka dia memilikinya," kata Madden, dilansir Express, Selasa (21/9).

Madden membiarkan pertanyaan itu tanpa jawaban pasti. Ia menyatakan, enggan memprediksi kemungkinan karakter filmnya menjadi pemimpin Avengers.

Ini adalah kedua kalinya kepemimpinan Ikaris dipertanyakan penggemar, bahkan ketika filmnya belum rilis. Dalam trailer pertama film Disney, salah satu karakter bertanya siapa yang akan memimpin Avengers sekarang.

Dengan mengangkat bahu, Ikaris menjawab, "Saya bisa memimpin mereka?" Jawaban itu memulai riak tawa di seluruh ruangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement