Selasa 05 Oct 2021 11:56 WIB

Daniel Craig tak Langsung Yakin dengan OST No Time to Die

OST 'No Time To Die' dinyanyikan oleh Billie Eilish.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Billie Eilish dan Finneas merupakan pencipta lagu No Time To Die.
Foto:

Lipson lantas mengundang Craig itu ke studionya di London untuk mendengarkan lagu "No Time To Die". Dia telah membuat beberapa perubahan di menit-menit terakhir dalam upaya untuk benar-benar menarik perhatian sang bintang.

"Saya mendengarkan lagu itu seolah-olah saya adalah Daniel. Saya menyadari bahwa klimaks harus sangat besar, jadi saya menghabiskan beberapa waktu untuk mengulang mixing-nya. Saya mengatur volume lagu hingga cukup kuat berisi, dan klimaksnya akan menggemparkan dunia," ujar Lipson menggambarkan rasa pada lagunya.

Hari penting itupun tiba. Lipson lalu mempersilakan Craig di kursi di antara speaker.

"Saya tekan tombol play dan menunggu tanggapannya. Ketika lagu selesai, dia tidak melihat ke atas, tetapi meminta untuk mendengarnya sekali lagi kemudian dia melihat ke arah saya dan berkata, 'Itu sangat luar biasa!'," kata Lipson.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَكَتَبْنَا عَلَيْهِمْ فِيْهَآ اَنَّ النَّفْسَ بِالنَّفْسِ وَالْعَيْنَ بِالْعَيْنِ وَالْاَنْفَ بِالْاَنْفِ وَالْاُذُنَ بِالْاُذُنِ وَالسِّنَّ بِالسِّنِّۙ وَالْجُرُوْحَ قِصَاصٌۗ فَمَنْ تَصَدَّقَ بِهٖ فَهُوَ كَفَّارَةٌ لَّهٗ ۗوَمَنْ لَّمْ يَحْكُمْ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ
Kami telah menetapkan bagi mereka di dalamnya (Taurat) bahwa nyawa (dibalas) dengan nyawa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka-luka (pun) ada qisas-nya (balasan yang sama). Barangsiapa melepaskan (hak qisas)nya, maka itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itulah orang-orang zalim.

(QS. Al-Ma'idah ayat 45)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement