Senin 04 Oct 2021 22:08 WIB

Nama Daniel Craig Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

'Hollywood Walk of Fame' Daniel Craig akan dirilis pada Rabu (6/10) mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Nama Daniel Craig akan diabadikan di Hollywood Walk of Fame.
Foto: AP/Matt Dunham
Nama Daniel Craig akan diabadikan di Hollywood Walk of Fame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Daniel Craig akan diabadikan di Hollywood Walk of Fame. Terkenal karena perannya sebagai James Bond, aktor Inggris (53 tahun) itu akan mendapatkan bintang di Hollywood Boulevard pada Rabu (6/10), atau dua hari sebelum film kelima dan terakhirnya No Time to Die debut di bioskop.

Aktor Rami Malek, yang berperan sebagai lawan Craig dalam No Time to Die, akan menyampaikan pidato pada upacara peresmiannya. Dilansir People pada Senin (4/10), penggemar dapat mengikuti peresmian dengan menonton siaran langsung di situs web Hollywood Walk of Fame.

Baca Juga

Selain perannya yang penuh aksi sebagai 007, Craig dikenal bermain di Knives Out, The Girl with the Dragon Tattoo, Munich, Logan Lucky, Enduring Love, Infamous, dan banyak lagi. Baru-baru ini, Craig merefleksikan audisinya untuk Bond dalam sebuah wawancara dengan The New York Times. Awalnya, dia berasumsi diundang audisi sebagai “umpan” untuk memilih orang lain di peran itu.

Craig diundang audisi setelah keluarnya Brosnan, yang telah bermain sebagai Bond dalam empat film dari 1995-2002. Dia justru berpikir akan berperan sebagai penjahat.

"Saya hanya di antara yang lainnya. Ini dia, sebagai penjahat,” kata Craig.

Namun, aktor itu malah membintangi sebagai Bond dalam lima film, dimulai dengan Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Film terakhirnya dalam waralaba, No Time to Die, tayang perdana di bioskop pada 8 Oktober mendatang.

Craig mengatakan dia bertujuan untuk konsistensi di seluruh film Bond-nya. “Itu hanya Bond saya, dan saya harus melakoninya, itu adalah Bond saya. Namun, saya cukup puas dengan itu,” ujar Craig.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ اَنْتُمْ بِالْعُدْوَةِ الدُّنْيَا وَهُمْ بِالْعُدْوَةِ الْقُصْوٰى وَالرَّكْبُ اَسْفَلَ مِنْكُمْۗ وَلَوْ تَوَاعَدْتُّمْ لَاخْتَلَفْتُمْ فِى الْمِيْعٰدِۙ وَلٰكِنْ لِّيَقْضِيَ اللّٰهُ اَمْرًا كَانَ مَفْعُوْلًا ەۙ لِّيَهْلِكَ مَنْ هَلَكَ عَنْۢ بَيِّنَةٍ وَّيَحْيٰى مَنْ حَيَّ عَنْۢ بَيِّنَةٍۗ وَاِنَّ اللّٰهَ لَسَمِيْعٌ عَلِيْمٌۙ
(Yaitu) ketika kamu berada di pinggir lembah yang dekat dan mereka berada di pinggir lembah yang jauh sedang kafilah itu berada lebih rendah dari kamu. Sekiranya kamu mengadakan persetujuan (untuk menentukan hari pertempuran), niscaya kamu berbeda pendapat dalam menentukan (hari pertempuran itu), tetapi Allah berkehendak melaksanakan suatu urusan yang harus dilaksanakan, yaitu agar orang yang binasa itu binasa dengan bukti yang nyata dan agar orang yang hidup itu hidup dengan bukti yang nyata. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. Al-Anfal ayat 42)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement