Kamis 14 Oct 2021 16:36 WIB

Hadiah Fans untuk Blackpink Bakal Dikembalikan-Dibuang

YG Entertainment resmi larang penggemar kirim hadiah untuk Blackpink.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink. Penggemar Blackpink alias Blink disarankan menunjukkan cinta dan dukungan dengan mengirimkan surat tulisan tangan saja, bukan hadiah.
Foto:

Pengumuman YG Entertainment terkait larangan pengiriman hadiah kepada Blackpink dirilis tak lama setelah salah Lisa dinyatakan berhasil mencetak rekor dunia lewat debut solonya. Per 8 Oktober, Guinness World Records mengumumkan bahwa anggota Blackpink yang lahir di Thailand tersebut memecahkan dua rekor dunia.

Video musik lagu "Lalisa" berhasil menjadi video musik penyanyi solo dengan jumlah penonton terbanyak di Youtube dalam waktu 24 jam. Video musik tersebut ditonton sebanyak 73,6 juta kali dalam kurun waktu 24 jam setelah diunggah.

Pencapaian tersebut mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift lewat lagunya "Me!". Ketika itu, video tersebut ditonton sebanyak 62,5 juta kali dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

"Lalisa" juga mencetak rekor sebagai video musik penyanyi solo K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube dalam 24 jam setelah dirilis. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh anggota Blackpink lainnya, Rose.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement