Jumat 15 Oct 2021 08:57 WIB

Captain Kirk Tanggapi Kritik Pangeran William

Captain Kirk terbang ke luar angkasa pada Rabu (13/10) waktu setempat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
William Shatner, aktor pemeran Captain Kirk dalam serial Star Trek, disambut pendiri Blue Origin, Jeff Bezos, dan timnya setelah mendarat kembali di Bumi usai penerbangan 30 menit ke luar angkasa, Rabu (13/10) waktu setempat.
Foto:

"Pangeran tidak mengerti intinya. Intinya adalah ini adalah langkah-langkah kecil untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini sangat praktis. Kita bisa mengirim seseorang seperti saya ke luar angkasa," ujarnya.

"Kapten Kirk" meneteskan air mata setelah menyelesaikan misi 11 menitnya ke luar angkasa pada Rabu lalu dengan Blue Origin, perusahaan yang didirikan oleh CEO Amazon Jeff Bezos. Hal itu tidak membuat Duke of Cambridge terkesan.

"Kita membutuhkan beberapa otak dan pikiran terhebat di dunia untuk mencoba memperbaiki planet ini, bukan malah mencoba menemukan tempat berikutnya untuk pergi dan hidup," kata pewaris kedua takhta kerajaan Inggris itu kepada BBC tanpa menyebut nama Bezos.

"Sangat penting untuk fokus pada planet ini daripada menyerah dan pergi ke luar angkasa untuk mencoba dan memikirkan solusi untuk masa depan," ujar Pangeran William.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement