Sabtu 16 Oct 2021 21:21 WIB

Netflix Pertimbangkan Buat Video Gim Berdasarkan Squid Game

Squid Game menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Salah satu episode Squid Game yang tayang di Netflix. Kostum pemain Squid Game, termasuk sepatu putihnya, menjadi laris dicari penggemar yang terobsesi.
Foto: Netflix
Salah satu episode Squid Game yang tayang di Netflix. Kostum pemain Squid Game, termasuk sepatu putihnya, menjadi laris dicari penggemar yang terobsesi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Eksekutif Netflix Asia, Minyoung Kim, mengungkap kemungkinan dibuatnya sebuah video gim yang berdasarkan pada serial hits Squid Game. Hal itu dia ungkap dalam wawancara terbaru bersama Hollywood Reporter.

“Kami sedang mempertimbangkan membuat sebuah video game dan produk merchandise dari pertunjukkan Squid Game,” kata Kim seperti dikutip dari NME, Sabtu (16/10).

Baca Juga

Squid Game dirilis pada bulan September, dan sejak itu telah menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton. Serial ini tayang di hampir setiap negara dan telah diterjemahkan ke puluhan bahasa setempat.

Meski season kedua belum dikonfirmasi, kesuksesan Squid Game yang luar biasa hampir menjamin bahwa akan ada lebih banyak seri yang akan digarap di masa depan.

Baru-baru ini, aktor utama Squid Game, Lee Jung-jae, telah menyatakan bahwa dia perlu memainkannya lagi. Kepada Entertainment Weekly, Lee Jung-jae, yang berperan sebagai protagonis utama Seung Gi-hun dalam serial tersebut, ditanya apakah dia ingin kembali bermain di serial.

“Karena saya telah menerima begitu banyak dukungan dari penonton, tentu saja, saya harus memainkannya lagi jika ada season kedua,” kata Lee.

“Tetapi pada titik ini, saya tidak tahu apa-apa tentang bagaimana ceritanya akan berubah, atau bagaimana karakternya akan berubah, atau apakah akan ada karakter baru yang ditambahkan ke seri ini,” tambah dia.

Meskipun tidak ada spesifik tentang seperti apa video game potensial itu, Netflix baru-baru ini mengeksplorasi pengembangan video game itu sendiri, seiring kerjasamanya dengan Minecraft Story Mode. Sifat program, serta berbagai tantangannya, membuatnya matang untuk adaptasi video game.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement