Selasa 26 Oct 2021 19:59 WIB

Emilia Clarke Main Film Baru Genre Sci-Fi

Emilia Clarke akan beradu peran dengan Chiwetel Ejiofor di film terbarunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Emilia Clarke akan beradu peran dengan Chiwetel Ejiofor di film terbarunya.
Foto: EPA
Emilia Clarke akan beradu peran dengan Chiwetel Ejiofor di film terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emilia Clarke Game of Thrones dan aktor Chiwetel Ejiofor Doctor Strange akan membintangi komedi romantis sci-fi baru di era Artificial Intelligence (AI) The Pod Generas. Film ini mengikuti kisah pasangan di New York, yang memutuskan memulai sebuah keluarga menggunakan rahim buatan yang dapat dilepas. Rahim buatan itu dibuat untuk memungkinkan pasangan berbagi rasa sakit membawa anak.

Rachel, yang diperankan oleh Clarke, mendapatkan akses ke teknologi melalui pekerjaannya. Sementara itu, Alvy, yang diperankan oleh Ejiofor, kurang mempercayai teknologi, tetapi setuju untuk mencobanya dan membawa hubungan mereka ke masa depan.

Baca Juga

Syuting dimulai pada Maret tahun depan, dengan sutradara Sophie Barthes yang bertanggung jawab mengarahkannya. Ini menandai film fitur ketiganya, setelah Cold Souls yang dibintangi oleh Paul Giamatti dan Emily Watson, dan Madame Bovary yang dibintangi oleh Mia Wasikowska, Rhys Ifans dan Ezra Miller.

"Bekerja dengan Emilia dan Chiwetel sebagai pasangan di layar adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Barthes dilansir Digital Spy, Selasa (26/10).

Dia menggambarkan fleksibilitas Clarke, selera humornya yang luar biasa, dan kemampuan untuk menavigasi emosi yang kompleks sangat cocok dengan karisma Chiwetel. Karir Ejiofor meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia juga memperoleh Academy Award dan nominasi Golden Globe dan BAFTA kategori Aktor Terbaik untuk perannya dalam 12 Years a Slave

Dia juga menyuarakan Scar dalam remake live-action dari The Lion King dan memerankan Karl Mordo di Marvel Doctor Strange. Baru-baru ini, dia diumumkan sebagai pemeran utama dalam adaptasi TV yang akan datang dari “The Man Who Fell to Earth”.

Clarke juga telah mendominasi film dan televisi baru-baru ini, dengan perannya yang terkenal sebagai Daenerys Targaryen di Game of Thrones HBO dan Marvel Secret Invasion. Dia juga akan membintangi McCarthy, sebuah film biografi tentang senator AS yang demagogis Joseph McCarthy, sebagai istrinya Jean Kerr. Tanggal rilis untuk The Pod Generation belum dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement