Rabu 27 Oct 2021 08:38 WIB

Akhir November, Kai EXO Luncurkan Album Solo Kedua

KAI EXO melanjutkan karier solonya dengan menyiapkan album baru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kai EXO tengah mempersiapkan album solo keduanya.
Foto:

Dalam konten serial pribadinya, KAIst, di kanal Youtube EXO, Kai berbagi pemikiran tentang musiknya. Dia mengatakan, lebih suka menunjukkan banyak hal menarik daripada terpaku pada konsep tertentu.

"Itu lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton. Lagi pula, interpretasi terserah masing-masing individu,” ujar Kai yang berkeinginan menjadi seniman yang dapat membuka perspektif baru bagi orang-orang.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ اَنْتُمْ بِالْعُدْوَةِ الدُّنْيَا وَهُمْ بِالْعُدْوَةِ الْقُصْوٰى وَالرَّكْبُ اَسْفَلَ مِنْكُمْۗ وَلَوْ تَوَاعَدْتُّمْ لَاخْتَلَفْتُمْ فِى الْمِيْعٰدِۙ وَلٰكِنْ لِّيَقْضِيَ اللّٰهُ اَمْرًا كَانَ مَفْعُوْلًا ەۙ لِّيَهْلِكَ مَنْ هَلَكَ عَنْۢ بَيِّنَةٍ وَّيَحْيٰى مَنْ حَيَّ عَنْۢ بَيِّنَةٍۗ وَاِنَّ اللّٰهَ لَسَمِيْعٌ عَلِيْمٌۙ
(Yaitu) ketika kamu berada di pinggir lembah yang dekat dan mereka berada di pinggir lembah yang jauh sedang kafilah itu berada lebih rendah dari kamu. Sekiranya kamu mengadakan persetujuan (untuk menentukan hari pertempuran), niscaya kamu berbeda pendapat dalam menentukan (hari pertempuran itu), tetapi Allah berkehendak melaksanakan suatu urusan yang harus dilaksanakan, yaitu agar orang yang binasa itu binasa dengan bukti yang nyata dan agar orang yang hidup itu hidup dengan bukti yang nyata. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. Al-Anfal ayat 42)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement