Kamis 28 Oct 2021 20:52 WIB

Sosok Mas Pram Bikin Aurelie Moeremans Berdoa dalam Hati

Mas Pram merupakan tokoh di Story of Dinda, film yang dibintangi Aurelie Moeremans.

Red: Reiny Dwinanda
Aurelie Moeremans sebagai Dinda di film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.
Foto: Bioskop Online
Aurelie Moeremans sebagai Dinda di film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Aurelie Moeremans mengaku bahwa Story of Dinda: Second Chance of Happiness sangat spesial di hatinya. Sebab, dari film ini, dia berani memutuskan hubungan tidak sehat dengan kekasihnya.

"Percaya atau enggak, aku gara-gara syuting Story of Dinda, pulang dari syuting aku langsung memutuskan hubungan toxic aku. Jadi ini lumayan punya tempat yang spesial di hati aku dan spesial di hati penonton," ujar Aurelie dalam jumpa pers Story of Dinda, dikutip Kamis (28/10).

Baca Juga

Aurelie mengatakan, Story of Dinda merupakan film yang menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat berdasarkan sudut pandang Dinda. Kisah awal Dinda dapat ditemukan pada Story of Kale, pengembangan dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Bagi Aurelie, sosok Dinda di Story of Dinda telah memiliki pendewasaan karakter dibandingkan dengan film sebelumnya. Sebab, Dinda bisa keluar dari hubungan tak sehat yang dijalinnya dengan Kale.

"Film yang sekarang ada di masa hubungannya yang mulai tidak benar dengan Kale dan dia bertemu dengan pria bernama Mas Pram, jadi di sini pendewasaannya dia," kata Aurelie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement