Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tak Hanya Album Baru, Taylor Swift Juga Rilis Film Pendek

Rabu 10 Nov 2021 01:50 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Taylor Swift akan merilis film pendek dari lagu terbaik di album terbarunya 'Red'.

Taylor Swift akan merilis film pendek dari lagu terbaik di album terbarunya 'Red'.

Foto: EPA
Taylor Swift akan merilis film pendek dari lagu terbaik di album terbarunya 'Red'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Taylor Swift bersiap merilis album “Red (Taylor's Version)” pada Jumat (12/11) waktu setempat. Namun hal yang lebjh menarik perhatian penggemar adalah pelantun “Blank Space” itu juga mempersembahkan film pendek dari lagu yang dianggap terbaik dalam album, bertajuk "All Too Well".

 

Pekan lalu, penyanyi berusia 31 tahun itu membuat pengumuman mengejutkan tentang lagu tersebut yang punya durasi 10 menit 13 detik. Hal itu sekaligus menjadikan lagu tersebut sebagai yang berdurasi terpanjang milik Swift. Lagu tersebut pun akan dibuat menjadi film pendek dan disutradarai oleh Swifr sendiri

Baca Juga

Dilansir dari People, Rabu (10/11), video singkat  pendek tentang film pendek tersebut telah dirilis ke publik. Tampak sebuah mobil melaju di jalanan berliku yang indah. Sebagian penggemar mengira itu mobil 1989. Seperti diketahui, album “1989” Swift mengantarkannya menjadi pemenang Grammy Awards.

"Tidak bisa berhenti tidak akan berhenti menjadi samar dan aneh, itu baru permulaan ini akan menjadi minggu yang menyenangkan," tulis Swift bersama empat emoji tertawa.

Menjelang rilis film pendek yang ditunggu-tunggu, laman People merangkum fakta menarik yang perlu diketahui. Swift akan membintangi film pendek tersebut bersama Sadie Sink dari “Stranger Things” dan Dylan O'Brien dari “Teen Wolf”. Baik Sink dan O'Brien sebelumnya telah mengungkapkan kecintaan pada musik Swift. Maka penampilan mereka dalam film pendek tersebut menjadi suguhan istimewa bagi para penggemar.

Seperti yang telah dilakukan Swift dengan video musik dari album “Folklore and Evermore”, dia kembali mengarahkan dan menulis film pendek-nya sendiri. Swift juga membagikan trailer berdurasi 31 detik untuk film pendek tersebut pada 5 November. Trailer menampilkan sebuah mobil tua yang melaju di jalan yang tertutup dedaunan berguguran. Penggemar bertanga-tanya, mungkinkah Swift merekam ulang album “1989”.

Dikabarkan bahwa film pendek ini akan berdurasi 13 menit. Itu terungkap dari unggahan penggemar yang membagikan tangkapan layar waktu di Letterboxd. Swift sendiri belum mengonfirmasi apa pun. Namun karena angka 13 adalah favorit Swift, boleh jadi itu tebakan tepat.

Film pendek tersebut akan dirilis pada hari yang sama dengan peluncuran album Red (Taylor's Version) pada 12 November. Kendati belum jelas kapan tepatnya film pendek tersebut akan dirilis di YouTube.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile