Senin 15 Nov 2021 14:32 WIB

Teja Tetap Jadi Kiper Utama Persib

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta akhir pekan ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Teja Paku Alam.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Persib terus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga ini.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, memastikan Persib akan tetap memainkan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang. Adapun kiper kedua akan diisi oleh Deden Natshir.

Baca Juga

"Tidak, kiper utama saya sekarang Teja. Teja hanya sempat mengalami sedikit masalah di perutnya ketika di Yogya waktu itu. Lalu Coach Robert berbicara pada saya pada musim ini untuk lebih banyak memainkan mereka berdua," kata Passos.

Melawan Persija adalah sesuatu yang sangat penting bagi penggemar Persib, mengingat rivalitas di antara kedua tim. Namun Passos menyebut persiapan tetap sama karena setiap laga Persib harus mendapat hasil yang bagus.

"Persiapan bagi saya semua sama, karena menurut saya, menghadapi setiap tim harus melakukan yang terbaik di pertandingan. Ya tentu bertanding melawan Persija itu derbi di Indonesia, begitu pula melawan Arema yang lebih menuntut fokus lebih," jelas Passos. "Tapi saya pikir penjaga gawang di tim sebesar Persib harus terus menunjukkan yang terbaik pada setiap pertandingan."

Di atas kertas, Persib memiliki catatan kebobolan yang lebih sedikit dibandingkan Persija. Namun Passos menyebut pemainnya harus tetap fokus untuk mempertahankan gawang dari kebobolan tim lawan.

"Kami mengingatkan mereka untuk fokus. Kami akan bekerja lebih keras lagi hingga liga berakhir untuk meraih tujuan kami," tegas Passos.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement