Rabu 17 Nov 2021 14:55 WIB

Pemeran Harry Potter Kembali ke Hogwarts, Rayakan 20 Tahun

Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson bersatu kembali untuk hal spesial.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemeran film Harry Potter kembali ke Hogwarts untuk merayakan ulang tahun ke-20 (ilustrasi).
Foto: Warner Bros Pictures
Para pemeran film Harry Potter kembali ke Hogwarts untuk merayakan ulang tahun ke-20 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemeran film Harry Potter kembali ke Hogwarts untuk perayaan spesial ke-20 tahun. Pada 2001, Harry Potter and the Sorcerer's Stone ditayangkan perdana di bioskop, yang menjadi hit box office besar-besaran.

Dalam perayaan ulang tahun, bintang waralaba Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson bersama dengan sutradara dua film pertama Chris Columbus bersatu kembali untuk sesuatu yang spesial di HBO Max. Columbus berbicara tentang menghidupkan kembali dunia sihir magis, yang menurut dia hasilnya tidak mengecewakan. Perayaan spesial ulang tahun ke-20 menyatukan Radcliffe, Grint, dan Watson bersama dengan banyak pemeran lainnya di kedelapan film Harry Potter, saat mereka melakukan perjalanan kembali ke Hogwarts untuk pertama kalinya sejak waralaba berakhir.

Baca Juga

Banyak pemeran asli dari waralaba film itu bergabung dalam perayaan spesial, termasuk Robbie Coltrane, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, Imelda Staunton, James Phelps, Oliver Phelps, Bonnie Wright, Alfred Henokh, Mark Williams, Matthew Lewis, Ian Hart, dan Evanna Lynch.

“Ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu,” kata produser eksekutif Casey Patterson dilansir di laman Collider, Rabu (17/11).

Dia menggambarkan para pemain terlihat gembira saat mereka bersiap untuk membawa penggemar dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi. Perayaan spesial yang akan hadir disebut Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Ini akan mengeksplorasi bagaimana film dibuat, termasuk wawancara baru dan percakapan pemeran.

Perayaan spesial ini dibuat untuk memungkinkan para penggemar melakukan perjalanan ajaib menyusuri jalan kenangan melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa. Selain tayang perdana di HBO Max, perayaan spesial ini juga debut di Cartoon Network dan TBS pada musim semi 2022, tepat sebelum debut teater Warner Bros Pictures dari Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Penggemar Dunia Sihir dapat kembali ke Hogwarts lebih awal dan memulai perayaan mereka dengan mengunjungi WizardingWorld.com, untuk konten hub peringatan 20 tahun. Tampilan pertama eksklusif dari perayaan spesial debut selama pemutaran perdana Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses pada 28 November pukul 20.00 waktu setempat di Cartoon Network dan TBS. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts hadir di HBO Max pada 1 Januari 2022. 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
كَالَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ كَانُوْٓا اَشَدَّ مِنْكُمْ قُوَّةً وَّاَكْثَرَ اَمْوَالًا وَّاَوْلَادًاۗ فَاسْتَمْتَعُوْا بِخَلَاقِهِمْ فَاسْتَمْتَعْتُمْ بِخَلَاقِكُمْ كَمَا اسْتَمْتَعَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ بِخَلَاقِهِمْ وَخُضْتُمْ كَالَّذِيْ خَاضُوْاۗ اُولٰۤىِٕكَ حَبِطَتْ اَعْمَالُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِ ۚوَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْخٰسِرُوْنَ
(keadaan kamu kaum munafik dan musyrikin) seperti orang-orang sebelum kamu, mereka lebih kuat daripada kamu, dan lebih banyak harta dan anak-anaknya. Maka mereka telah menikmati bagiannya, dan kamu telah menikmati bagianmu sebagaimana orang-orang yang sebelummu menikmati bagiannya, dan kamu mempercakapkan (hal-hal yang batil) sebagaimana mereka mempercakapkannya. Mereka itu sia-sia amalnya di dunia dan di akhirat. Mereka itulah orang-orang yang rugi.

(QS. At-Taubah ayat 69)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement