Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Paul Rudd Pernah Tidur di Kasur dari Tempat Sampah

Ahad 21 Nov 2021 06:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Paul Rudd pemeran Ant-Man.

Paul Rudd pemeran Ant-Man.

Foto: EPA
Paul Rudd sempat mengalami masa sulit selama awal-awal kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran film Ant-Man, Paul Rudd, mengingat bagaimana dia berjuang sebagai aktor yang bercita-cita tinggi di Hollywood. Siapa yang menyangka, dia pernah tidur di kasur bekas dari tempat sampah. 

 

Rudd mulai berakting dengan menjadi lawan main aktris Alicia Silverstone di komedi romantis rilisan 1995, Clueless. Sejak itu, dia muncul di banyak film dan serial TV, termasuk sitkom NBC, "Friends".

Baca Juga

Pada 2015, Rudd bergabung dengan MCU untuk memerankan Ant-Man dalam film fitur itu. Sementara film Ant-Man berikutnya tidak akan dirilis hingga 2023, Rudd disibukkan dengan proyek lain.

Saat ini, Rudd membintangi miniseri Apple TV+ “The Shrink Next Door “ yang tayang perdana pada 12 November. Rudd juga merupakan bagian dari film Ghostbusters: Afterlife, yaitu film Ghostbusters ketiga yang sangat ditunggu-tunggu, dan tertunda lama. Dia bergabung dengan aktor Bill Murray dan Dan Aykroyd, yang keduanya mengulangi peran mereka 32 tahun setelah Ghostbusters II dirilis pada 1989.

Tak diragukan lagi bahwa Rudd adalah salah satu aktor paling sukses saat ini. Namun, dia mengalami masa sulit selama hari-hari awal karier aktingnya. 

Dalam penampilan tamu baru-baru ini untuk “Late Night With Seth Meyers”, bintang berusia 52 tahun itu menceritakan kisahnya. Rudd ingat bahwa dia dulu tidur di dapur temannya, Bo, bahkan memohon teman sekamarnya untuk mengantarnya ke audisi karena mobil lamanya selalu rusak.

Akhirnya, Ghostbusters: Afterlife membuat bintang ini berhasil menyimpan cukup uang untuk bisa menyewa unit sendiri, tetapi dia tidak memiliki uang ekstra untuk membeli perabotan. Suatu hari, dia melihat kasur di tempat sampah dan memutuskan untuk mengambilnya.

“Saya menemukan kasur di dekat tempat sampah. Dan saya berpikir, ‘Bagus. Kasur gratis.' Saya membawanya ke kamar saya, dan kemudian saya tidur di atasnya. Dan, keesokan paginya saya bangun dengan benjolan merah,” kata Rudd dilansir di Screen Rant, Ahad (21/11).

Rudd yang datang dari kesederhanaan itu dinobatkan sebagai Pria Terseksi tahun ini oleh Majalah People. Aktor lain yang sebelumnya memegang gelar tersebut, termasuk lawan main Rudd, seperti Chris Hemsworth dan Bradley Cooper. Penobatan ini memantapkannya sebagai salah satu orang terkemuka yang paling dicari di industri saat ini.

Sementara Rudd sekarang dapat menertawakan perjuangan awalnya, penting untuk dicatat bahwa kesuksesan utamanya tidak terjadi dalam semalam. Daftar panjang proyek Rudd adalah bukti kegigihan dan kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Dengan proyek Ant-Man dan anggaran besar lainnya seperti Ghostbusters: Afterlife, Paul Rudd pasti akan tetap ada karena ceritanya terus menjadi inspirasi bagi banyak orang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile