Selasa 23 Nov 2021 19:40 WIB

Pelatih Persebaya Waspadai Tren Gol Telat Persita

Persebaya memberikan target poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan bertemu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11). Persebaya memberikan target poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui para pemainnya dalam kondisi yang bagus. Untuk meraih target poin penuh, Aji meminta tim untuk mengantisipasi gol telat Persita.

Baca Juga

"Persita di bawah arahan Coach Widodo sangat bagus, sangat impresif. Tentunya ini yang kami waspadai karena penampilan Persita cukup baik," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/11).

Aji mengakui Persita akan sulit dikalahkan. Bahkan dengan kekuatan lini depan lokal, Persita bisa produktif mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Mereka sering cetak gol di menit akhir dan itu yang akan kami antisipasi pada semua pemain. Tapi kami tidak bisa buka taktik kami untuk menghadapi Persita," kata Aji.

Sementara itu, Aji mengakui tidak berpikir terlalu jauh soal rotasi besar-besaran pemain di seri ketiga ini. Pasalnya, Persebaya masih akan memantau beberapa pertandingan selanjutnya.

"Persiapan kami memang cukup pendek, hanya tiga hari. Makanya saya lihat di pertandingan ketiga dan berikutnya untuk peluang rotasi seperti apa," jelas Aji.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement