Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sutradara Avengers Sebut Spider-Man Pemimpin Baru MCU

Rabu 24 Nov 2021 07:04 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Spider-Man diyakini akan didapuk menjadi pewaris Iron Man sebagai pemimpin di MCU (ilustrasi).

Spider-Man diyakini akan didapuk menjadi pewaris Iron Man sebagai pemimpin di MCU (ilustrasi).

Foto: Marvel/Disney
Spider-Man diyakini akan menjadi pewaris Iron Man sebagai pemimpin di MCU.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah kematian Tony Stark (Robert Downey Jr), banyak penggemar yang mulai berspekulasi tentang sosok penggantinya untuk memimpin MCU. Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, sudah memiliki jawabannya.

Russo meyakini bahwa Spider-Man (Tom Holland) yang akan didapuk menjadi pewaris Tony Stark di MCU. Untuk tiga fase pertama film Marvel Studios, Iron Man tidak diragukan lagi telah menjadi wajah utama MCU.

Baca Juga

Namun, sepertinya anak didik Tony Stark, Spider-Man, akan mengambil alih peran tersebut setelah kematian Iron Man di Avengers: Endgame. Dalam wawancara terbaru dengan GQ, Russo mengatakanHolland telah menjadi wajah baru MCU.

"Tom melangkah ke peran yang pernah dimainkan Robert Downey untuk Marvel, yakni jadi karakter favorit. Dalam banyak hal merupakan soul dari alam semesta Marvel," kata Russo.

Kembali pada 2015 ketika Marvel Studios dan Sony memulai kemitraan yang akan menghidupkan penggambaran lain dari Spider-Man. Tak lama setelah itu, Holland berperan sebagai web-slinger, yang memulai debutnya di Captain America: Civil War 2016.

Bukan bercerita soal asal-usul Spder-Man seperti yang sebelumnya, karakter itu direkrut oleh Tony Stark untuk bertarung di tim Iron Man melawan tim Captain America. Holland akan membintangi dua film Spider-Man solonya, serta di crossover besar seperti di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Sementara dia akan mengulangi perannya sebagai pahlawan ikonik lagi di Spider-Man: No Way Home yang sangat dinanti.

Holland baru-baru ini berbicara tentang peran tersebut, ia percaya bahwa film MCU kali ini akan menandai akhir dari trilogi karakternya. Tetapi dengan komentar Russo baru-baru ini, tampaknya Spider-Man Holland akan ditampilkan di lebih banyak produksi MCU.

Spider-Man: No Way Home melanjutkan cerita Spider-Man: Far From Home, saat Peter Parker mencari bantuan Doctor Strange untuk memulihkan identitas rahasianya setelah dunia mengetahui siapa Spider-Man sebenarnya.

Melalui penggunaan sihir Doctor Strange, Parker kemudian harus menghadapi konsekuensi multiversal. Film ini telah menjadi salah satu produksi MCU paling rahasia namun populer hingga saat ini, karena rumor terus berkembang selama berbulan-bulan tentang kembalinya aktor Spider-Man sebelumnya.

Spider-Man: No Way Home diharapkan menjadi salah satu film MCU terbesar dan paling ambisius hingga saat ini, setara dengan Avengers: Endgame.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile